Pages

Pho.to Lab PRO v1.1.16


Donlot | 6.22 MB | Tengok di Play Store

App olah foto ini emang masuk kategori "photo generator" yang banyak fitur. Foto bisa diolah jadi kayak foto di sampul majalah (di bagian "Magazine Covers"). Foto orang wajahnya aja yang kelihatan, bagian tubuh lainnya ketutup sama tubuh orang lain dengan pakaian berbeda misalnya (di bagian "Face Montages"). Ada juga fitur yang namanya "Artistic Effects" buat bikin efek-efek artistik misalnya foto jadi kayak lukisan cat air atau kayak goresan pensil. Ada Fitur "Celebrity Collages" buat bikin foto kamu jadi kayak foto berdua sama seleb terkenal dunia. Fitur-fitur lainnya yaitu: Borders, Simple Frames, Amazing Frames, Background Effects, Man-to-animal montages, Monsters, Photo to Caricature, Cartoons, Fancy Photo Filters, Color Photo Filters, Multiple Photo Collages, Money template, Zodiac Signs, New Reality.

Oya, app ini dirancang sebagai app olah foto online dari situs pho.to yang berarti untuk memakai app ini, gadget android kamu harus selalu tersambung ke internet atau ada koneksi internet. Karena online, selalu ada fitur baru untuk setiap kategori dan banyak banget kategori yang bisa kamu pakai.

Ini Pho.to Lab versi PRO. Yang bisa didonlot gratis di Play Store itu versi free. Di versi free, selain ada iklan, foto hasil oprekan kamu juga dikasih "stempel", gak asyik banget. Di versi PRO ini selain gak ada iklan dan stempel, juga ada tambahan grup efek foto yang gak ada di versi free. Pilih yang free atau yang ini? :p Asyiiik..

Tidak ada komentar: